Thursday, July 24, 2014

Perbedaan antara Javascript, Java, JSP dan Servelets

Apa perbedaan antara JavaScript, Java, JSP dan Servlets?
JavaScript

JavaScript merupakan pemrograman client-side(yang berarti bahwa pengguna sistem sendiri akan menjalankannya) dan didukung selama browser pengguna dikonfigurasi untuk memungkinkan JavaScript. Sekitar 10% dari masyarakat internet memiliki JavaScript di browser mereka karena ingin mengurangi masalah keamanan yang dapat menyebabkan atau karena majikan mereka membatasinya karena masalah keamanan. Semua webhosts dapat mendukung jenis JavaScript seperti yang dijalankan sisi klien, bukan server-side. JavaScript tidak berhubungan dengan Java atau JSP dan servlet sekali meskipun memiliki kesamaan nama.
Java

Applet Java adalah script client-side yang dibuat secara lokal pada sistem yang menggunakan bahasa Java dan kemudian disusun dan diupload. Sebuah browser pengguna menentukan dukungan untuk ini atau tidak. Program ini untuk memungkinkan applet untuk berjalan pada browser disertakan pada kebanyakan sistem komputer, meskipun orang dapat menonaktifkan kemampuan atau tidak memperbarui program mereka sehingga tidak dapat menjalankan applet baru. Sekali lagi, karena ini adalah sisi client, semua webhosts dapat mendukung hal ini.
JSP dan Servlets

JSP dan Servelets adalah server-side scripting yang membutuhkan hosting pengguna untuk memberikan runner servlet dan dukungan untuk bahasa. Runner servlet kami adalah Resin, dan dengan biaya tambahan. Anda akan perlu untuk mengirim permintaan untuk support@lunarpages.com dan memberikan nama Lunarpages Anda, 4 digit terakhir kartu kredit Anda pada file, domain atau subdomain untuk mengaktifkan JSP ke, dan otorisasi untuk melakukannya. Untuk JSP dan servlet, browser pengguna tidak perlu apa-apa dihidupkan atau diaktifkan untuk menjalankan halaman kode menggunakan mereka karena server yang mem-parsing mereka, sehingga halaman dibangun menggunakan ini akan berjalan pada browser apapun asalkan Anda memiliki JSP dan servlet dukungan account. JSP dan servlet ditulis menggunakan bahasa Java, sehingga pengetahuan Java diperlukan untuk berhasil menggunakan ini.

4 comments:

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free